Setelah Kobra, Depok Kini Diteror Ular Sanca

Ular sanca gegerkan warga Depok
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Warga Depok, Jawa Barat kembali dikejutkan dengan kehadiran ular yang masuk ke area pemukiman. Kali ini, peristiwa itu terjadi di lingkungan RT 02/09, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Tak tanggung-tanggung, ular yang ditemukan adalah jenis sanca kembang dengan panjang sekira 4 meter.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Ketua RT setempat, Hidayatullah mengungkapkan, ular itu awalnya ditemukan di selokan atau saluran air oleh salah seorang warga pada Senin malam, 9 Desember 2019. Ular tersebut terlihat sedang memangsa seekor bebek.

“Saat itu ada warga yang curiga pas didekati ternyata ular gede, ya dia (saksi) teriak minta tolong,” katanya, Selasa 10 Desember 2019

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Oleh sejumlah warga, ular berukuran besar itu akhirnya berhasil dievakuasi. Hidayat mengaku, penemuan ular ini sudah kali ketiga dalam sebulan terakhir. Ia menduga, ular tersebut berasal dari Kali Ciliwung.

“Karena lokasi pemukiman kami yang dekat bantaran sungai kemungkinan ini dari Ciliwung,” ujarnya

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sebelumnya, warga RT04/RW03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok juga dibuat geger dengan temuan seekor anak ular kobra di dalam perangkat komputer sepanjang sekira 30 cm, kemarin. Kasus itu telah ditangani Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. 

Pengungsi Palestina di Gaza.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Kementerian kesehatan Palestina, mengatakan pada Sabtu, 27 April 2024, bahwa setiap orang yang tinggal di Jalur Gaza meminum air yang tidak layak.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024