Di Depan Istana Presiden Ricuh

Polisi Anti Huru Hara Mulai Disiagakan

VIVAnews - Kericuhan yang terjadi di depan Instan Negara beberapa saat lalu membuat polisi bersiaga penuh dengan menerjunkan pasukan anti huru hara (PHH) pada barisan depan untuk menghalau pengunjuk rasa, Kamis 28 Januari 2010.

Ratusan polisi anti huru hara bertameng membuat barikade di depan Istana Negara untuk mengantisipasi kericuhan terulang lagi. Dua mobil water cannon juga sudah disiapkan untuk menghadapai demonstran.

Sebelumnya Serikat Buruh Indonesia terlibat bentrok dengan petugas saat  berusaha masuk ke Istana Negara dengan menerobos pagar hidup petugas.

Akibat aksi ini, kericuhan tidak dapat dihindari. Polisi melakukan tindakan untuk menghalau pengujuk rasa yang akan memaksa mendekati istana. Sejumlah mahasiswa bahkan menjadi korban karena terinjak-injak polisi.

Seorang pengunjuk rasa pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan Biddokes Polri. Di antara mereka yang terlibat aksi dorong adalah Koordinator Kontras Usman Hamid dan mantan anggota DPR Ali Mochtar Ngabalin.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Pantuan VIVAnews, arus lalu lintas di sekitar Istana Negera ditutup kembali. Arus dari Harmoni menuju Medan Merdeka Barat ditutup begitu juga dari Medan Merdeka Utara menuju Medan Merdeka Barat. Massa pengunjuk rasa menutupi seluruh badan jalan di kawasan tersebut.

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024