Hujan Deras, Panggung Karnaval Tangerang Hampir Ambruk

Panggung karnaval Tangerang hampir ambruk.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sherly.

VIVA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Tangerang mengakibatkan panggung karnaval budaya pada perhelatan HUT Kabupaten Tangerang ke-76 di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, hampir saja ambruk, Kamis, 26 Deaember 2019.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Pantauan VIVAnews, panggung yang diisi sejumlah pejabat tersebut terlihat bergoyang terkena angin serta hujan yang cukup deras. Alhasil, bagian atas panggung langsung saja merosot ke bawah yang mengakibatkan pejabat yang berada di panggung tersebut berhamburan keluar area.

Salah seorang petugas panggung, Ahmad, mengatakan bagian atas panggung hanya merosot sedikit lantaran diterpa angin kencang serta terpal yang tidak mampu menahan beban air hujan.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

"Tidak sampai ambruk, tadi merosot saja, dan pejabat langsung mengevakuasi diri," katanya.

Menanggapi hal tersebut pun, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, akan menyiagakan petugas lebih untuk menjaga area-area vital pada pelaksanaan hari jadi Kabupaten Tangerang.

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

"Kita memang siagakan petugas penuh, di area-area panggung, khawatir hal-hal yang tidak diinginkan. Kita juga kerjasama dan selalu koordinasi dengan pihak BMKG dan BPBD Tangerang. Tapi kita harap semua baik-baik saja," ujarnya.

Direktorat Polairud Polda Sumut berhasil menggagalkan penyeludupan puluhan PMI ilegal.(dok Polda Sumut)

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Kapal nelayan pengangkut sebanyak 24 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal, berhasil diamankan oleh Direktorat Polairud Polda Sumut

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024