Pengakuan Pengendara BMW yang Tabrak Apotek Senopati

Kecelakaan sebuah sedan BMW B 610 MAG menabrak Apotek Senopati
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVA – Apotek Senopati yang berada di kawasan Jakarta Selatan lagi-lagi ditabrak mobil. Ini kedua kalinya di Apotek Senopati dalam kurun waktu dua bulan.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Insiden terakhir terjadi pada Sabtu dini hari, 28 Desember 2019. Pengemudi berinisial AS (19 tahun), seorang mahasiswa. Dia diduga hilang kendali saat memacu kendaraan sehingga menabrak Apotek Senopati.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno, mengungkapkan bahwa AS mengaku hilang kendali saat belok ke kanan dengan kecepatan mobilnya 60 km/jam.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Pengakuan pengemudi hilang kendali tidak konsentrasi saat menukik belok ke-kanan dengan kecepatan 60 km/jam," kata Suharno kepada VIVAnews, Sabtu 28 Desember 2019.

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan yang menyebabkan pengemudi hilang kendali. Polisi pun akan melakukan pengecekan urine apakah pengemudi itu terpengaruh narkoba atau minuman beralkohol. "Masih kita periksa," katanya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Sebelumnya, kecelakaan mobil sedan ini dilaporkan terjadi pukul 05.00 WIB. Mobil BMW itu menabrak Apotek Senopati, yang berada di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan. (ren)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024