Foke Sidak Kamar Bocor di RSUD Koja

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja Jakarta Utara, untuk melihat langsung kondisi ruang perawatan rumah sakit tersebut yang sudah tidak layak.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Fauzi Bowo yang mengenakan batik biru, tiba di RSUD Koja sekitar pukul 13.00. Foke langsung mendatangi ruang rawat inap yang bocor di ruang perawatan kelas tiga yang berada di lantai delapan. Saat sidak ruangan itu tampak sudah dikosongkan.

"Saya rasa ini bocornya sudah menyebar. Ini disebabkan karena memang konstruksinya yang sudah tidak bagus. Kan sudah sejak tahun 92," kata Fauzi, Jumat 29 Januari 2010.

Rumah sakit Koja memiliki lima ruang rawat yang bocor dan seluruhnya adalah ruang perawatan kelas tiga. Akibat kerusakan yang menyebabkan kebocoran ini, sebanyak 30 pasien terpaksa dipindahkan.

"Semua ruang perawatan kelas tiga akan diperbaiki," tambahnya.

Saat ini RSUD Koja dapat menampung 335 pasien. Dengan adanya rehabilitasi tersebut, maka nantinya akan ada penambahan sebanyak 130 tempat tidur.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024