Hari Ini Layanan Bus Transjakarta Normal Lagi

Bus Transjakarta.
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA – Layanan TransJakarta normal lagi Minggu, 5 Januari 2020, setelah sempat mengalami penyetopan operasi, modifikasi hingga perpendekan rute akibat banjir.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo, tidak ada lagi rute yang terganggu akibat banjir, hari ini. "Layanan TransJakarta seluruh koridor dan non-koridor telah berjalan normal secara menyeluruh," ujar Nadia di Jakarta.

Nadi menyampaikan, pada Minggu pagi, halte Jembatan Baru di Koridor 3 (Harmoni- Kalideres) masih dijadikan lokasi mengungsi. Menjelang siang, para pengungsi sudah pulang ke rumah karena tidak ada lagi genangan banjir di rumah mereka. "Halte Jembatan Baru Koridor 3 sudah dapat melayani pelanggan kembali," ujar Nadia.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Menurut Nadia, para pengungsi sempat memberi apresiasi atas digunakannya halte sebagai tempat pengungsian. Selanjutnya, TransJakarta akan terus mengupayakan salah satu layanan transportasi utama di Jakarta itu bisa selalu memberi pelayanan yang baik kepada warga.

"Para pengungsi pagi ini mengucapkan terima kasih kepada TransJakarta dan Pemprov DKI yang sudah mengizinkan tinggal sementara (di halte)," ujar Nadia. (ase)

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024