Gedung Roboh di Slipi, Pengemudi Ojek Online Luka-luka

Kepala Seksi Operasi SAR Jakarta Made Oka (kanan) menjelaskan peristiwa gedung roboh di Slipi Jakarta Barat 6 Januari 2020
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Kepala Seksi Operasi SAR Jakarta, Made Oka, menyebutkan, delapan orang yang berada di gedung lima lantai yang roboh di kawasan Slipi, Jakarta Barat, dapat menyelamatkan diri.

Alasan Warga Lawan Arah di Flyover Slipi, Supaya Irit Waktu dan BBM

"Tiga orang pegawai Alfamart, lima orang pegawai MRO selamat," ujar Made Oka dalam wawancara dengan tvOne, Senin, 6 Januari 2020.

Sedangkan seorang pengemudi ojek online (Ojol) yang tengah melintas di samping lokasi gedung robih itu mengalami luka-luka. Pengemudi ojek online itu saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Youtuber Laurend Kembali Diamuk Massa saat Aksi Cegat Motor Lawan Arah di Slipi

Saat ini, menurut Made Oka, pihaknya tengah melakukan assesment ke bagian belakang gedung yang kabarnya digunakan sebagai tempat indekos. "Saat ini kami assesment apakah ada orang yang hilang," ujarnya.

Made Oka menuturkan, gedung lima lantai itu sisi kirinya sebanyak empat lantai ambruk, sedangkan di sisi kanannya masih utuh. "Kami tim SAR mendata apakah ada korban yang masih ada di reruntuhan," katanya.

Rabu Pagi dan Sore Ini Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas KTT ASEAN, Simak Rute-rutenya

Hingga saat ini, menurut Made Oka, pihaknya belum menerima laporan orang hilang.
 

Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024