Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Cikunir

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVAnews - Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Km 43 Tol Cikunir arah Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu, 12 Januari 2020. Diduga, pria tersebut adalah pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari.

Polisi Sebut Pria Paruh Baya di Simalungun Ditembak OTK dari Jarak 10 Meter

Kepala Induk Jaya 3 Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Polisi Musyairi Haji, membenarkan adanya temuan jasad tersebut. Tapi, apakah korban merupakan tabrak lari atau bukan, dia belum bisa memastikan karena bisa saja korban yang belum diketahui identitasnya ini jasadnya sengaja dibuang ke sana.

“Apakah itu (korban) orang nyeberang atau dilemparkan, kita belum tahu,” kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin 13 Januari 2020.

6 Fakta Penemuan Mayat Dalam Toren di Pondok Aren, Korban Masih Hidup saat Masuk

Ciri-ciri jasad pria ini menggunakan celana panjang warna biru dan kaus lengan pendek berwarna hitam. Umurnya diperkirakan sekitar 25 tahun. Jasad pria malang tersebut kini ada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untul divisum. Kasus kecelakaan ini sendiri hingga kini masih ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

“Seorang laki kurang lebih umur 25 tahun dengan ciri-ciri, celana panjang jeans warna biru, kaos lengan pendek warna hitam, sepatu ket warna biru dan membawa tas ransel warna gelap,” ujarnya lagi.

Temuan Mayat Pria dalam Toren di Pondok Aren, Polisi: Korban Masih Hidup saat Masuk
Pajero Sport pelat palsu

Pajero Sport Pelat Palsu Ini Jadi Incaran Polisi, Ditunggu 1x24 Jam

Pengguna Mitsubishi Pajero Sport dengan pelat nomor palsu viral di media sosial, lantaran tidak mau diberhentikan polisi yang menggunakan Toyota Avanza Patroli Jalan Raya

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024