Tragis, Siswi SMA di Bekasi Tewas Terlindas Truk Trailer

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut siswi SMA di Bekasi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani.

VIVAnews - Nyawa seorang siswi SMA tak bisa diselamatkan lagi setelah tubuhnya terlindas truk trailer di Jalan Sultan Agung KM 28, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin, 13 Januari 2020. Korban bernama Arsyla Pasha (16 tahun), tewas mengenaskan dengan kepala hancur.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

“Korban tewas di tempat setelah tubuhnya masuk ke kolong truk trailer,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ojo Ruslani.

Ojo menceritakan, awalnya korban Arsyla tengah berboncengan dengan Choerian (45), seorang wanita yang bertugas antarjemput pulang sekolah. Kebetulan korban masih seorang pelajar di SMA Jatiwaringin.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Tapi, kata Ojo, ketika dalam perjalanan pulang ke rumah korban yang berada di Kawasan Boulevar Harapan Indah Bekasi, tiba-tiba setang sepeda motor korban menyenggol bodi truk treler. “Sepeda motor korban dan truk sama-sama mengarah ke Bekasi. Dan pengemudi sepeda motor berusaha menyalip dari sebelah kiri,” katanya.

Setelah oleng, kata Ojo, sepeda motor korban langsung terjatuh. Choerian yang mengemudikan sepeda motor jatuh ke sebelah kiri. Namun, Arsyla jatuh ke kanan dan tepat berada di kolong truk.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

“Kepala korban yang terlindas dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi. Sedang korban Choerian dilarikan ke RS Citra Harapan Indah,” katanya.

Atas insiden ini, Ojo mengaku petugas sudah mengamankan pengemudi truk bernama Jaya Oktaviani (20). Termasuk mengamankan kendaraan truk dan sepeda motor yang dikendarai korban.

“Korban merupakan siswa SLTA di Jatiwaringin,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya