Underpass Kemayoran Banjir 2 Meter

Banjir dua meter di Kemayoran
Sumber :
  • Instagram @dishubdkijakarta

VIVA – Tak hanya meredam kawasan Monas, banjir juga genangi Kemayoran Jakarta Pusat, Ketinggian banjir mencapai dua meter. Jakarta Pusat menajdi salah satu kawasan yang digenangi banjir terparah hari ini, Jumat 24 Januari 2020.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Informasi dari Instagram @dishubdkijakarta, banjir dua meter terjadi di underpass Jalan Convair, Kemayoran (Ghandi School). 

"Underpass Jalan Convair, Kemayoran (Ghandi School)/ Ketinggian air sudah mencapai -+ 2 Meter. Jalan sudah ditutup," tulis akun ini yang dikutip VIVAnews.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Selain di Jakarta  Pusat, banjir parah juga tercatat di Jakarta Utara, di antaranya di Putaran Balik Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Jalan Martadinata arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, depan Kodim.

Sementara itu, banjir juag terjadi Sunter, Muara karang, Danau Sunter selatan, Jln Boulevard Kelapa Gading, Sunter Podomoro, dan Sunter Mall.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan
>
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024