Tertancap di Pagar Rumah Sendiri, Teriakan Pria Bangunkan Warga se-RT

Pria tertancap di pagar rumah sendiri saat melompat
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Simbolon

VIVA – Sial benar nasib seorang pria di Jakarta Barat ini. Bagaimana tidak, hendak masuk ke rumahnya sendiri di Jalan Jembatan Besi, Rt 02/01, Tambora, Jakarta Barat, tangannya malah tertancap pagar rumahanya sendiri.

Idap Gangguan Identitas Integritas Tubuh, Pria Ini Minta Dokter Potong 2 Jarinya yang Sehat

Pria yang tak mau disebut identitasnya ini mengalami kejadian nahas itu dini hari tadi, Senin 10 Februari 2020. Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno membenarkan adanya kejadian ini.

"Benar kita melakukan evakuasi pria yang tangannya tertancap pagar," kata Eko saat dikonfirmasi wartawan, Senin 10 Februari 2020.

Diduga Melamun, Tangan Pemuda di Tangerang Masuk ke Penggilingan Daging

Saat itu, korban tidak bisa masuk ke rumah lantaran pintu pagarnya terkunci. Alhasil, dia memanjat pagar karena tidak membawa kunci. Lantas dia pun memanjat pagar. Namun hal sial menimpa korban.

Tiba-tiba saja ia terpeleset saat memanjat pagarnya itu. Dia pun jatuh dan tangannya tertusuk lalu tertancap di pagar. Korban tak kuasa menahan sakit dan berteriak-teriak hingga akhirnya menarik perhatian warga di lingkungannya.

Tragis! Polisi Ungkap Satu Keluarga Tewas Lompat dari Apartemen dengan Tangan Terikat

Tapi, ternyata tangan korban tertancap besi pagar cukup dalam. Tak mau mengambil risiko, dihubungi pihak Sudin PKP Jakbar. Kemudian korban pun dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan. Pagar terpaksa dipotong karena tidak memungkinkan tangan dicabut dari besi pagar dengan sembarangan saat itu juga.

"Dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata Eko lagi.
 

Lidah Kucing.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Seringkali, pemilik kucing merasa bingung ketika kucing mereka tiba-tiba mulai menggigit tangan. Mengapa kucing melakukan ini? Apakah ini tanda kasih sayang atau bukan?

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024