Video Tawuran Pelajar 'Pecah' di Kalideres dan Pondok Indah

Ilustrasi tawuran warga di Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA – Sejumlah remaja yang tampak masih menggunakan seragam sekolah melakukan aksi tawuran di beberapa titik Ibu Kota pada jumat malam, 14 Februari 2020. Mereka terlibat aksi saling pukul hingga perang petasan.

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Berdasarkan informasi dari laman instagram @jktinfo, dua tawuran itu terjadi di sekitaran halte bus Transjakarta Pesakih, Kalideres Jakarta Barat dan Jalan Margaguna, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lewat video yang diunggah di lokasi Kalideres itu, para pelajar saling lempar petasan. Ada juga yang tampak membawa senjata tajam jenis celurit. Mereka melintas di jalur bus Transjakarta Pesakih dan membuat penumpang bus berteriak histeris. 

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

"Kak, halte tutup kak, halte tutup kak," ujar seorang perempuan yang diduga merupakan penumpang Transjakarta, dikutip VIVAnews, Sabtu, 15 Februari 2020. 

Pengendara motor pun terlihat tancap gas, dan tak mengabaikanya. Lalu lintas, seketika terganggu dengan aksi pelajar itu. 

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

"Itu pada ngerayain valentine-nya berlebihan banget," ujar salah satu warganet.

Sementara itu, aksi tawuran yang disebut berlokasi di Pondok Indah, para pelajar tampak berhamburan di jalanan. Mereka berlarian dan saling serang. Tak sedikit juga yang malah membawa payung meski tidak turun hujan. Entah untuk perisai diri atau untuk menyerang lawan.

"Itu ngapain bawa payung, suprii," ujar salah seorang warganet. 

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya