Kesehatan Kivlan Zen Semakin Menurun

Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis AD Mayjen (Purn) Kivlan Zen
Sumber :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

VIVA – Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad) Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zen dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Kivlan dibawa ke rumah sakit lataran kondisinya drop.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Kuasa hukum Kivlan, Tonin Tachta menginformasikan perkembangan kesehatan Kivlan hingga Rabu sore semakin menurun. Tonin menyampaikan, saat ini kliennya sedang dalam proses penanganan medis.

"Yang ada malah perkembangan penyakitnya Pak Kivlan. Kondisinya semakin berat. Ada penyakit dalam, yang sedang ditangani tim dokter di RSPAD," kata Tonin, saat dihubungi.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Sebelumnya, lanjut Tonin, Kivlan sakit asma dan batuk. Sedangkan, jantung dan organ tubuh lainnya masih belum diketahui. 

"Dokter menyarankan agar Pak Kivlan tidak boleh keluar dari Rumah Sakit sebelum 10 hari. Saya mengharapkan agar kita sama-sama berdoa sehingga Pak Kivlan cepat sembuh dan bisa melanjutkan proses persidangan," kata Tonin.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Saat ini, Kivlan Zen sedang menjalani proses pemeriksaan medis yakni CT-scan dan tahapan penanganan medis lainnya.
 

Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Selain berita tentang Israel, berita soal pengemudi Fortuner yang arogan juga menarik perhatian banyak pembaca kanal news VIVA.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024