Kantor Pusat Bea Cukai di Rawamangun Ikut Terendam Banjir

Kantor Pusat Bea Cukai di Rawamangun terendam banjir
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota Jakarta pada Minggu dini hari menyebabkan banjir di sejumlah titik. Di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, banjir sampai menggenangi kantor pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya, Minggu, 23 Februari 2020, kantor Bea Cukai yang berada di Jalan Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur, tak luput dari banjir. Ketinggian banjir berkisar 30-50 cm.

Di wilayah sekitarnya, banjir masih menggenangi Jalan Ahmad Yani, persisnya di exit tol Cempaka Putih. Laporan TMC Polda Metro, ketinggian banjir mencapai 70 cm, dan untuk sementara semua jenis kendaraan tidak bisa melintas.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati
>
28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

Sementara itu, ketinggian banjir di kawasan Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih mencapai 50-60 cm. Lalu lintas menuju Senen terpaksa dialihkan.

>

Para pengendara diimbau untuk berhati-hati saat melintasi wilayah yang tergenang banjir. Diimbau tidak memaksakan menerobos banjir khawatir kendaraan mogok dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024