Wanita Muda yang Tubuhnya Terpotong Dua Lulusan UI

Ilustrasi perlintasan kereta api Commuter Line
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVAnews - Identitas wanita muda yang tewas terhantam Kereta Rel Listrik (KRL) di Perlintasan Kereta Pengadegan belakang Menara Saidah, Pancoran, Jakarta Selatan, terkuak. Korban diketahui bernama Anjar Bella Setiowati (23).

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Dia bekerja sebagai sales di salah satu perusahan otomotif. Wanita itu juga diketahui lulusan Universitas Indonesia. Bella merupakan wanita kelahiran Pangkalan Balai, Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Ternyata ada yang mengenali korban bahwa korban bernama Anjar Bella Setiowati," kata Kapolsek Pancoran, Kompol J Soeprijanto, saat dihubungi wartawan, Senin 24 Februari 2020.

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

Soeprijanto menambahkan korban saat itu ternyata hendak menuju ke indekosnya yang ada di daerah Pengadegan. Lantas, dia menyeberang dari arah Menara Saidah. Namun, dia tidak mendengar suara kereta saat itu. Akibatnya, dia terhantam kereta hingga tewas seketika di lokasi.

"Namun pada saat korban menyeberang, dia tidak melihat atau mendengar suara kereta yang akan melintas di jalur rel kereta api jurusan Jakarta ke Bogor," kata Soeprijanto.

KRL Commuter Line Anjlok di Antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya meregang nyawa usai dihantam Kereta Rel Listrik di Perlintasan Kereta Pengadegan belakang Menara Saidah, Pancoran, Jakarta Selatan. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 23 Februari 2020, kemarin.

Peristiwa tersebut berlangsung cepat. Akibat kejadian itu, tubuh korban tidak utuh.

"Korban nyonya X," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin 24 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya