Ditelantarkan Lima Hari, Tiga Anak Kelaparan

VIVAnews - Tiga anak ditelantarkan kedua orangtuanya di rumah kontrakan di Jalan Pulo Indah Asri, Cipondoh, Tangerang. Selama lima hari mereka ditinggalkan selama lima hari tanpa makan dan minum.

Rafal (3), Farel (2) dan Putri Aprilia (9 bulan) di tinggalkan tanpa makan dan minum oleh orangtua meraka Leri (25) dan Diana (23).

Saat dievakuasi, kondisi ketiganya sangat memprihatinkan. Warga melakukan pertolongan setelah mendengar jerit tangis bocah nahas itu. Warga akhirnya dapat menyelamatkan ketiga balita itu setelah mejebol pintu kontrakan orantuanya.

Menurut para tetangga, orangtua bocah itu nekat meninggalkan anaknya setelah terjadi pertengkaran.

Diana sang ibu dikabarkan pergi meninggalkan anaknya untuk bekerja di club malam ternama di Jakarta. Sementara Leri bapak dari anak-anak ini sudah sebelum lalu tidak tinggal di rumah kontrakan mereka.

Ketiga balita itu kini terpaksa harus tinggal secara terpisah karena diasuh tetangga dan dititipkan ke panti asuhan. Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan dan polisi masih memburu kedua orangtua balita itu.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024