Underpass Senen Banjir, Kendaraan Tak Bisa Melintas 

Ilustrasi banjir di Underpass (Kemayoran).
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar GM

VIVA – Banjir setinggi sekitar 50 sampai 60 sentimeter terjadi di underpass Senen, Jakarta Pusat. Hal ini buntut hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak Senin 24 Februari 2020 malam.

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Diperiksa Propam Buntut Belasan Tahanan Kabur

Buntut hal ini, pengendara tidak bisa melintas di sana. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi.

"Underpass Senen tidak dapat dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk sementara," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 25 Februari 2020.

Minta Maaf ke Kombes Susatyo, Leon Dozan Salah Sebut Kapolres Jadi Kapolri

Bukan hanya di sana, banjir juga terjadi di kawasan Jalan Galur Raya arah simpang lima Senen, Jakarta Pusat. Ketinggian air di sana setinggi 20 sentimeter menggenangi ruas Jalan Galur Raya.

Tapi, para pengendara masih berupaya melintas di sana. Namun, laju mereka tidak terlalu kencang.

Polres Jakpus Terima Laporan Penipuan Tiket Coldplay, Kerugian Capai Rp1,3 Miliar

"Sementara wilayah Jakpus yang tidak bisa dilewati Jalan Suprapto, Underpass Senen, Jalan Gunung Sahari dari Mbal ke Pintu Besi, Jalan Bungur Raya dari Lampu Merah Bungur sampai depan Pengadilan, Jalan Bendungan Hilir Raya persis (depan) Rumah Sakit Mintoharjo," katanya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

Beredar Video Ada Ledakan-Adu Tembakan di Sarinah Jakpus, Polisi Pastikan Video Hoax

Beredar melalui sebuah unggahan di sosial media yang menayangkan ada insiden ledakan hingga baku tembak di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Video tersebut beredar pada MiN

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024