Kemang Raya Tergenang, Pengendara Nekat Terobos Banjir

Kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, banjir, Selasa, 25 Februari 2020.
Sumber :
  • VIVAnews/ Vicky Fajri (Jakarta)

VIVA – Hujan deras yang mengguyur Jakarta mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah, di antaranya di Kemang Raya, Jakarta selatan.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Akibat banjir tersebut, rute jalan dari Kemang Raya menuju Antasari dan sekitarnya tidak dapat diakses. Namun, banyak juga masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan mobil memaksakan melewati jalan itu melalui bahu jalan. Mereka dibantu diarahkan oleh tim PPSU setempat.

Pantauan VIVAnews, di lokasi banjir sudah terdapat petugas kepolisian yang menangani kemacetan lalu lintas, tim PPSU, petugas Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Sebelumnya diberitakan, hujan yang mengguyur wilayah Ibu Kota sejak malam hingga dini hari tadi membuat sejumlah ruas jalan digenangi banjir. Ketinggian banjir di Jakarta dipantau bervariasi mulai dari 20-100 sentimeter.

Dilansir dari akun @TMCPoldaMetro, sudah banyak warga yang melaporkan banjir di wilayahnya masing-masing. Mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan semuanya ikut direndam banjir. 
 

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri
Direktorat Polairud Polda Sumut berhasil menggagalkan penyeludupan puluhan PMI ilegal.(dok Polda Sumut)

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Kapal nelayan pengangkut sebanyak 24 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal, berhasil diamankan oleh Direktorat Polairud Polda Sumut

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024