Warga Tertular Corona Usai Ikut Klub Dansa, Ini Kata Resto Amigos

Manajer Resto Amigos, Agus
Sumber :
  • VIVAnews / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Warga Depok berinisial NA (31) yang positif terjangkit virus corona disebut sempat mendatangi acara klub dansa. NA dikabarkan sempat mendatangi acara klub dansa saat bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari di Klub Paloma dan Amigos Jakarta.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

VIVAnews mendatangi Klub Amigos, di Kemang Club Villas, Jakarta Selatan. Dari pantauan, lokasi ini terlihat sepi. Manajer Resto Amigos, Agus mengaku pihaknya telah mengklarifikasi informasi terkait kabar NA diduga tertular virus corona saat berdansa dengan salah satu warga negara asing asal Jepang di klub dansa Paloma dan Amigos. 

Menurut Agus pada dasarnya Paloma dan Amigos merupakan klub yang berbeda dan tidak ada keterkaitannya satu sama lain.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

"Ya latin nite reguler, itu sudah lama banget sudah 10 tahun lebih. itu rutin setiap Jumat," kata Agus saat ditemui di lokasi, Senin 2 Maret 2020.

Kegiatan dansa latin itu selalu merupakan kegiatan sebuah komunitas yang terbuka untuk umum. Dia mengatakan warga negara asing maupun Indonesia pun kerap hadir dalam kegiatan tersebut.

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

Namun, pihaknya memastikan restoran tersebut bukan sumber utama penyebaran virus Corona. Dia memastikan jika para pegawainya tidak terjangkit virus tersebut.

"Saya bilang dari Tanggal 14 semenjak yang tadi disebutkan di statement itu sampai detik ini satu yang bisa saya yakini semua karyawan saya sehat," tutur dia.

Pihaknya selalu memberlakukan pengecekan kesehatan secara rutin selama sebulan sekali. Dia berharap pihak pemerintah dalan hal ini Dinas Kesehatan mau datang dan memberikan klarifikasi tentang kondisi restoran Amigos sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya