Manajer Resto Amigos Meninggal, Founder: Bukan karena Corona

Founder Amigos Resto di Kemang Villas Club, Jakarta Selatan, Mulles Ron (kanan)
Sumber :
  • VIVAnews / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Founder Amigos Resto di Kemang Villas Club, Jakarta Selatan, Mulles Ron membantah adanya manajer yang meninggal lantaran terjangkit virus corona di tempat usahanya tersebut. Isu tersebut mencuat tanpa ada konfirmasi sebelumnya.

Peran Pelaku Pengeroyokan Pengunjung di Kafe Kemang Berujung Ditusuk hingga Tewas

Mulles menjelaskan, memang benar ada salah satu manajernya yang meninggal dunia, namun tidak ada kaitannya dengan virus corona di Indonesia. Sebab yang meninggal itu berada di Brasil.

"Manajer meninggal kena corona itu tidak betul. Itu manajer kita yang di Brasil bukan Amigos Kemang yang kena demam. Dia meninggal seminggu lalu. Dia meninggal tapi dia enggak pernah ke Amigos Kemang dan pada 14 Februari tidak pernah ketemu dengan orang Jepang," ujar Mulles saat memberikan keterangan pers di lokasi, Selasa 3 Maret 2020.

Pengakuan Mengejutkan Tersangka Keroyok hingga Tusuk Pria di Kafe Kemang

Mulles menuturkan, setidaknya ada 30 karyawan yang bekerja di Amigos Resto. Dia menyampaikan bahwa setiap bulan pihaknya juga rutin melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh karyawan.

"Jadi jangan khawatir, dia meninggal bukan karena corona virus," katanya.

Pemicu Keributan Berujung Pria Dikeroyok dan Ditusuk hingga Tewas di Kafe Kemang

Dia berharap pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan akan datang dan memberikan klarifikasi tentang kondisi restoran Amigos pasca beredarnya pemberitaan yang luas.

Foam Vinyl & Cocktail Bar.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Pengalaman unik bernostalgia dengan menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024