Gara-gara Virus Corona, Resto Amigos Kemang Ditutup

Resto Amigos
Sumber :
  • VIVAnews / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Virus corona yang menjangkit dua WNI asal Depok, Jawa Barat diduga karena kontak fisik dengan warga Jepang di Jakarta. WNI tersebut ikut dalam klub dansa yang diselenggarakan di Amigos Resto di Kemang Villas Club, Jakarta Selatan.

Peran Pelaku Pengeroyokan Pengunjung di Kafe Kemang Berujung Ditusuk hingga Tewas

Akibat peristiwa ini, resto tersebut terpaksa ditutup untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pemilik resto Amigos Kemang, Mulles Ron menjelaskan, penutupan ini berlangsung selama dua pekan.

"Kami ingin meluruskan bahwa ini tidak benar. Penutupan 14 hari ini dilakukan untuk memastikan bahwa restoran terbebas dari virus corona," ujar Mulles di lokasi, Selasa, 3 Maret 2020.

Pengakuan Mengejutkan Tersangka Keroyok hingga Tusuk Pria di Kafe Kemang

Mulles menjelaskan, pasca 14 Februari 2020, tak satu pun karyawannya yang mengajukan izin sakit. "Setelah dua pekan, kita akan membuktikan bahwa tidak ada masalah di sini," ujar Mulles.

Sebelumnya dua WNI yang dinyatakan positif terjangkit Corona diduga tertular virus tersebut ketika bertemu warga negara Jepang di Restoran Amigos.

Pemicu Keributan Berujung Pria Dikeroyok dan Ditusuk hingga Tewas di Kafe Kemang

Mereka bertemu dalam acara dansa bertajuk "Latin Night" yang diadakan restoran tersebut. Pihak restoran pun membenarkan menggelar acara itu pada Jumat 14 Februari 2020 lalu.


 

Foam Vinyl & Cocktail Bar.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Pengalaman unik bernostalgia dengan menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024