Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Beton MRT di Pangpol

Kepala Sub Dit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Polda Metro Kompol Fahri Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Malang sekali nasib seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan inisial AF (20). Bagaimana tidak, dia meregang nyawa usai menghantam trotoar dan tiang beton MRT di Jalan Raya Panglima Polim, Keboyaran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 4 Maret 2020 pagi tadi.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut Jadi Saksi Penting Ungkap Kecelakaan di Ciater Subang

"Betul kejadian sekitar pukul 05.00 WIB," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 4 Maret 2020.

Kejadian ini tepatnya terjadi di depan Ace Hardware yang ada di sana. Fahri pun menjelaskan kronologis sampai korban (AF) bisa sampai menghantam trotoar dan beton MRT. Semua berawal ketika korban melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Panglima Polim. Saat tiba di depan Ace Hardware, diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi, korban oleng ke kanan dan menabrak  trotoar.

Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Subang, Polisi Lakukan Ini

Tidak berhenti, korban juga menghantam tiang beton MRT yang juga berada di kanan jalan. Korban yang merupakan karyawan swasta itu meninggal dunia di lokasi tanpa sempat dilarikan ke Rumah Sakit terlebih dulu.

Dia mengalami luka pada bagian kepala dan wajah. Kini, jasad korban dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum. "Korban mengalami kecelakaan tunggal," ujarnya.

Viral Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus Pelajar SMK Lingga Kencana: Allahu Akbar!
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. VIVA/Muhammad AR

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Menparekraf Sandiaga Uno angkat bicara soal kecelakaan bus pariwisata di Ciater, Jawa Barat, yang mengangkut rombongan SMK Depok.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024