Asisten Ririn Ekawati Positif Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru
Sumber :
  • VIVAnews/Suparjo Ramlan

VIVA – Kepolisian Resor Jakarta Barat masih mengembangkan penangkapan tiga orang terkait kasus narkoba di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan. Salah satu yang turut diamankan adalah artis sinetron Ririn Ekawati.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Meskipun dari pemeriksaan tes urine Ririn dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba, namun asisten Ririn berinisial ITY yang turut diamankan dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis happy five. 

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya yaitu inisial ITY yang kedapatan positif happy five. Dalam pemeriksaan dia memberikan kepada RE," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. Pol. Audie Sonny Latuheru di kantornya, Minggu, 8 Maret 2020.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ririn disebut tidak menggunakan narkoba atau bisa juga menggunakan narkoba beberapa hari sebelumnya, sehingga saat dites urine hari ini tidak didapati kandungan obat yang terkait barang bukti yang ditemukan.

"Terkait RE dengan siapa, barang bukti apa, kami belum bisa menyampaikan, ini dalam proses pengembangan," ujar Audie.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Audie mengaku belum dapat menyampaikan seluruhnya ke publik, karena polisi masih melakukan pendalaman. "Termasuk ditangkap dimana selain dari 3 orang ini apakah ada orang lain lagi. Malam ini doakan mudah-mudahan temuan-temuan dari pemeriksaan, kemungkinan besok kalau ada yang kita dapatkan akan kita sampaikan kepada media," terang Audie.

Diwartakan sebelumnya, Ririn diamankan aparat kepolisian pada Sabtu 7 Maret 2020 malam bersama asistennya dan satu orang lainnya di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Polisi pun turut menyita barang bukti narkoba jenis happy five dalam hasil penangkapan itu.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024