Kronologi Kecelakaan Istri Irjen Boy Rafli Amar

Mobil istri Irjen Pol Boy Rafli Amar yang terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/ Vicky Fajri.

VIVAnews - Istri Irjen Boy Rafli Amar, Irawati, mengalami kecelakaan di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Maret 2020. Mobil yang ditumpangi Irawati tertabrak bus Transjakarta.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Budi Setiawan, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kejadian tersebut. "Iya benar (korban istri Irjen Boy Rafli Amar)," kata Budi Setiawan.

Berdasarkan informasi, korban ini tidak mengalami luka parah tapi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut.

Relawan Ndaru yang Berisikan Habib Luthfi hingga Boy Rafli Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sedangkan, menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, kronologi kecelakaan yang menimpa istri perwira tinggi Polri itu persisnya di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Baru, yang diperkirakan pukul 10.30 WIB.

"Bus TransJakarta ini melaju ke arah utara. Sesampainya di tempat kejadian perkara diduga karena kurang hati-hati akhirnya menabrak mobil yang dikemudikan saudara MJ," ujarnya.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Sebelumnya, Istri jenderal polisi bintang dua, Irjen Pol Boy Rafli Amar, terlibat kecelakaan mobil di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut dibenarkan Kasudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan, saat dihubungi di Jakarta, Selasa 10 maret 2020.

Istri dari Boy Rafli Amar diketahui sedang berada di dalam sebuah mobil SUV berwana hitam. Mobil tersebut tertabrak oleh bus TransJakarta. Alhasil, mobil tersebut rusak di bagian depan

Saat ini, istri dari mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya