Lagi Tunggu Orderan, Pengemudi Ojek Online Tewas

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol) menunggu penumpang di kawasan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVAnews - Warga Tebet, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pengemudi ojek online di trotoar jalan. Pria berinisial AR, 41 tahun, itu ditemukan pada Rabu, 18 Maret 2020, pukul 13.00 WIB.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan yang bersangkutan meninggal karena penyakit.

"Korban di perkirakan berusia 41 tahun, meninggal karena diduga terkena seragan jantung. Meninggal di tempat, dia sakit, lagi nunggu orderan," kata Alam saat dikonfirmasi, Kamis, 19 Maret 2020.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Untuk sementara penyebab kematian korban akibat sakit. Kepolisian mengaku akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kalau menurut keluarga (sakit) jantung, karena sering ngeluh sakit dada," ujarnya.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Namun, Alam menyebut bahwa itu hanya dugaan sementara. Sebab, sambungnya, jenazah harus diautopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

"(Jenazah) sudah dibawa ke Puskesmas Tebet kemarin, dan sekarang sudah dipulangkan ke keluarganya di Palmerah," lanjut Alam.

Polisi saat melakukan penyelidikan dilokasi kejadian

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

Seorang supir angkutan umum dan tukang ojek dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Poros Madi-Enarotali, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, pada hari Minggu, 21 Apri

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024