Plafon Ramayana Junction Lottemart Bekasi Ambruk, 4 Orang Luka

VIVA – Plafon lobi depan Ramayana Junction Lottemart Bekasi ambruk, Jumat, 27 Maret 2020 siang. Hal tersebut dibenarkan pihak pemadam kebakaran setempat.

Pakar Sebut Gempa dan Tsunami Susulan yang Lebih Dahsyat Akan Landa Jepang

"Ambruk di dalam. (Plafon di) pintu depan atau pintu masuk Ramayana," kata Humas Pasukan 1 Kompi B Damkar Kota Bekasi, Ika Tekar Fauzi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 27 Maret 2020.

Pada saat kejadian, ada beberapa orang berada persis di bawah plafon tersebut. Alhasil mereka pun tertimpa. Sedikitnya ada tujuh orang saat itu. Mereka merupakan karyawan dari suatu perusahaan yang saat kejadian tengah berbincang di sana. "Ada korban luka," katanya.

Renovasi SDN Banjarwangi Tasikmalaya yang Ambruk Masih Terus Dilakukan 

Lebih lanjut, dia mengatakan, empat orang mengalami luka berat. Semuanya laki-laki. Kemudian tiga lainnya adalah perempuan yang mengalami luka ringan. Mereka lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi guna mendapat pertolongan.

Sementara itu, lokasi kejadian telah diberi garis polisi. Hal itu dilakukan agar tidak ada yang mendekat. Penyebab ambruknya plafon tersebut masih misteri. Hingga kini polisi masih menyelidiki kejadian itu. "Lokasi diberi garis polisi," katanya.
 

Korban Tewas Gempa Turki-Suriah Tembus 21 Ribu Jiwa, Lampaui Prediksi WHO
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Jepang Dilanda Gempa, 6 Orang Dikabarkan Terjebak di Reruntuhan Bangunan

Yoshimasa Hayashi Sekretaris Kabinet Pemerintah Jepang mengatakan bahwa ada beberapa orang, yang terjebak di bawah reruntuhan bangunan akibat gempa bumi 7,5 Skala Richter

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024