Jenazah Wakil Jaksa Agung Dibawa ke Rumah Duka

VIVA – Jenazah  Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang sebelumnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka yang terletak di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Rencananya akan dimakamkan di TPU Pendongkelan Cengkareng Jakarta Barat.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

"Saat ini almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Tanjung Barat. Rencananya akan dikebumikan besok," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum), Hari Setiyono , Sabtu sore 4 April 2020.

Untuk diketahui, Wakil Jaksa Agung, Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang terjadi di kilometer 13 B ruas Jalan Tol Cibubur, Jagorawi.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Berdasarkan keterangan resmi dari Polda Metro Jaya, mobil yang dikemudikan sendiri oleh Arminsyah mengalami kecelakaan pada pukul 14:25 WIB, Sabtu 4 April 2020.

Mobil korban mengalami kecelakaan saat melaju ke arah Jakarta, almarhum sendiri tak tertolong di meninggal di lokasi kecelakaan. "Pengemudi Arminsyah meninggal di lokasi dan telah dibawa ke kamar jenazah RS Kramatjati," tertulis dalam siaran resmi itu.
 

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor
Kecelakaan di Tol Cikampek, mobil Toyota Avanza terbakar

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan hingga terbakar usai ditabrak mobil pikap di Tol Jakarta-Cikampek

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024