Sosok Wakil Jaksa Agung yang Meninggal di Tol di Mata Anak Buah

VIVA – Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono menyampaikan duka cita langsung ke keluarga Wakil Jaksa Agung, Arminsyah pada hari ini, Sabtu 4 April 2020. Rumah duka diketahui berada di Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dia pun mengaku mengenal baik almarhum. Hari mengenang sosok almarhum yang sempat memberi buku tuntunan salat.

“Pada waktu itu beliau membuat quiz tentang agama dan saya diberi buku tuntunan salat , dan itu saya akan selalu ingat,” ujar Hari di lokasi.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Hari menilai Arminsyah adalah orang yang baik. Di lain sisi dari kedinasan, Hari menjelaskan keluarga besar Kejaksaan Agung kehilangan pemimpin terbaik.

“Wakil jaksa agung yang dicintai hampir seluruh karyawannya. Dan memberikan arahan semua satuan kerja. Awal tahun ini beliau keliling ke satuan kerja untuk memberikan semangat dan arahan kepada satuan kerja. Alhamdulillah di tahun 2019 kemarin beberapa satuan kerja sudah mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi,”, lanjutnya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Disamping itu, Hari juga mendoakan semoga keluarga bisa diberi kesabaran dan ketabahan. “Semoga beliau khusnul khotimah” ucap Hari.

Untuk diketahui, almarhum akan dikebumikan Minggu 5 April 2020 pukul 08.00 WIB di tempat TPU Pendongkelan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024