Polisi Limpahkan Berkas Kasus Vanessa Angel ke Kejaksaan Negeri

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Polres Metro Jakarta Barat telah melimpahkan berkas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba artis Vanessa Angel ke Kejaksaan Negeri Jakarata Barat.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona menjelaskan, hingga kini penyerahan berkas kasus tersebut baru tahap satu.

"(Berkasnya) sudah tahap satu," ujar Ronaldo dikonfirmasi Kamis 23 April 2020.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Selebriti Vanessa Angel menjadi tahanan kota atas kasus kepemilikan psikotropika golongan IV, yakni xanax tanpa resep dokter. Status Vanessa itu berdasarkan pertimbangan situasi wabah Covid-19 dan usia kehamilannya yang menginjak enam bulan.

Dari hasil pemeriksaan para saksi diketahui resep pil xanax yang dimiliki Vanessa sudah kadaluwarsa sehingga menjadi alasan status tersangka Vanessa.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Selama 20 hari, Vanessa wajib lapor ke Polres Metro Jakarta Barat hingga berkas kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Meski Vanessa sedang hamil enam bulan dan berada di situasi pandemi COVID-19, Ronaldo mengatakan, proses hukum terhadap Vanessa tetap berjalan.

Ilustrasi gangguan kepribadian, gangguan mental.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Beberapa selebritis bahkan juga mengungkap terang-terangan mereka memiliki masalah kesehatan mental, dan terus menyuarakan tentang kesehatan mental di platform medsos

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024