Mobil Toyota Vios Tabrak Pembatas Kolam Bundaran HI, Penumpang Luka

Mobil jenis Toyota Vios menabrak kolam Bundaran HI, Selasa, 5 Mei 2020.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan mobil menabrak batas kolam Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat terjadi lagi. Kali ini, mobil jenis Toyota Vios dengan nomor polisi B 1240 BER yang mengalaminya.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kejadian tersebut terjadi Selasa, 5 Mei 2020, sekira pukul 01.00 WIB. Kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. 

"Kendaraan yang terlibat Toyota Vios," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 5 Mei 2020.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Ada dua orang di dalam mobil tersebut. Pertama, seorang lelaki yang merupakan pengemudi berinisial WS. Lalu penumpang berinisial LK. Hanya LK yang mengalami luka, yaitu mengalami luka ringan jari tangan kanan robek dan pelipis berdarah.

Sambodo mengemukakan, kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Vios berwarna kuning ini melaju dari arah utara ke selatan di Jalan MH Thamrin. Sesampainya di depan di Bundaran HI, diduga kurang konsentrasi dan hati-hati, akhirnya menabrak pembatas Bundaran HI. "Akibat kejadian tersebut saudara WS dan penumpang LK mengalami luka ringan," katanya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Setidaknya, sudah tiga kali kecelakaan mobil menabrak pembatas kawasan kolam Bundara HI tahun ini. Pertama mobil warna hitam Land Rover B 8700 RO, Rabu, 5 Februari 2020 hingga tercebur ke kolam. Kedua, mobil Toyota Agya pada 6 Februari. Ketiga, mobil warna putih Honda HRV dengan nomor polisi PB 1909 MP yang juga hingga tercebur ke kolam, pada 18 Maret 2020.

>
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024