Pabrik Velk di Tangerang Ludes Terbakar

Sebuah pabrik pembuatan velk milik PT BSA Alloy Wheels di kawasan industri Jatake, Jalan Raya Industri Blok HF, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar pada Rabu malam, 6 Mei 2020.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sebuah pabrik pembuatan velk milik PT BSA Alloy Wheels di kawasan industri Jatake, Jalan Raya Industri Blok HF, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar pada Rabu malam, 6 Mei 2020.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap habis bangunan pabrik.

"Diterjunkan dari kantor pusat sebanyak 3 unit, kemudian dari Kecamatan Kelapa Dua 1 unit, Tigaraksa 1 unit, Sepatan 1 unit dan Pasar Kemis satu unit," katanya.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Api baru bisa dijinakkan setelah puluhan petugas berjibaku selama empat jam. Bahkan sampai pukul 04.30 WIB, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan untuk menghindari munculnya api baru.

Meski demikian, petugas memastikan tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kebakaran karena karena tidak ada karyawan yang bekerja. Hingga kini, penyebab kebakaran pun belum diketahui dan masih proses penyelidikan.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat
Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024