Kios di Pasar Gembrong Terbakar, Diduga Akibat Petasan

VIVA – Sebuah kios di Pasar Gembrong, Jakarta Timur terbakar, Minggu, 24 Mei 2020, pukul 04.00 WIB. Kebakaran itu diduga akibat terkena petasan nyasar saat terjadi tawuran antara warga di RT 12/RW 2, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Sebanyak 3 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung api cepat dipadamkan oleh Sudin Gulkarmat Jakarta Timur hingga tidak menjalar ke bangunan lain di kawasan padat penduduk tersebut.

Menurut Syafei, saksi mata sebelum terjadi kebakaran, sempat terjadi tawuran antar warga di lokasi tersebut. "Ya kena petasan nyasar. Tadi sempat terjadi tawuran. Anak-anak tawuran kan menggunakan petasan. Jadi kena kios nya," ujar Syafei.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Baca juga: Kebakaran di Tambora, 102 Rumah Hangus dan Lebih 700 Orang Mengungsi

Api di kios mainan berlantai dua tersebut cepat berhasil dipadamkan dengan bantuan warga setempat. Sempat terjadi percikan api akibat kabel listrik yang juga ikut terbakar.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Pihak kepolisian yang ada di tempat kejadian perkara langsung memasang garis polisi di kios yang hangus tersebut.
 

 Pemerintah Kota Semarang menyiapkan tiga layar LED videotron untuk acara nonton bersama (nobar) Timnas Indonesia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Polisi mengimbau kepada peserta nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan untuk tidak membawa petasan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024