Misteri Potongan Kaki Wanita di Depok, Ini Ciri-cirinya

Penemuan potongan kaki wanita di Depok, Senin, 8 Juni 2020.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

VIVAnews - Polisi telah memeriksa sebanyak lima orang saksi terkait temuan sepotong kaki manusia di dalam bungkusan plastik hitam di Situ Pengarengan, dekat Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin, 8 Juni 2020. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi meyakini jika itu adalah potongan kaki kiri seorang wanita.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Elly Pandiansari, mengungkapkan potongan kaki tersebut ditemukan kali pertama oleh Nasir, seorang petugas kebersihan sekitar pukul 10:50 WIB.

“Saksi yang sedang bekerja membersihkan Situ Pangarengan menemukan benda seperti kaki manusia yang tersangkut di sodetan air Situ Pangarengan,” katanya.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Awalnya, saksi curiga dengan aroma menyengat yang bersumber dari bungkusan hitam tersebut. “Setelah benda tersebut diangkat ke darat disaksikan oleh saksi-saksi lainnya ternyata benar isinya adalah kaki kiri manusia dari betis ke bawah dengan kondisi yang sudah busuk dan daging tidak utuh,” kata Elly.

Panik bercampur kaget, saksi dan sejumlah warga yang melihat kemudian melaporkan kasus temuan ini ke polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, ukuran telapak kaki sekitar 9 inci, sedangkan dari tumit hingga potongan tulang sekitar 11 inci.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

“Diperkirakan potongan kaki dari jenis kelamin perempuan.”

Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, potongan kaki itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Kasusnya hingga kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024