Transjakarta Layani 155 Ribu Penumpang Sehari Saat PSBB Transisi

Bus Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – PT Transjakarta rata-rata melayani 127.306 penumpang per hari di 13 koridor, dengan pembatasan jam operasional pukul 06.00 hingga 18.00 WIB untuk umum dan 22.00 WIB sampai 24.00 WIB untuk tenaga kesehatan. Namun, setelah pemberlakuan PSBB masa transisi, terjadi peningkatan penumpang hingga 22 persen per hari. 

Pemicu Tabrakan Maut Bus Pahala Kencana Vs Truk di Tol Tembalang yang Tewaskan 2 Orang

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, penumpang Transjakarta bertambah 28.000 menjadi 155.000 setiap harinya, dengan jam operasional pukul 05.00 sampai 22.00 WIB untuk umum dan hingga pukul 24.00 WIB khusus bagi tenaga kesehatan, serta tambahan tiga rute integrasi di stasiun milik KCI.

"Setelah pemberlakuan masa PSBB transisi, rata-rata jumlah pelanggan Transjakarta naik 22 persen per hari, dengan jam operasional yang masih dibatasi," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 12 Juni 2020.

Viral Video Emak-emak Suhu Lerai Duel Pengamen vs Supir Bus di Bogor

Ia menuturkan, sejak status PSBB berlaku di Jakarta, operasional harian Transjakarta menjangkau 169 kilometer dan melintasi 13 koridor di lima wilayah DKI Jakarta.

Transjakarta, kata Nadia, terus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan. Monitoring dan layanan yang rigid juga terus diterapkan demi keselamatan penumpang maupun petugas.

Penumpang Shuttle Bus Bandara Soetta Bikin Heboh, Ajak Tabrakan Bareng!

"Kami tak akan lelah untuk selalu mengingatkan pelanggan agar menjaga kesehatan, mematuhi protokol demi kesehatan dan keselamatan sesama," jelasnya. 
 

PO Bus Rosalia Indah

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

 Perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah kembali menjadi sorotan usai mengalami kecelakaan hingga tewaskan 7 orang. Rosalia Indah pernah viral karena pencurian Ipad di bus.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024