Main Hand Sanitizer, Bocah di Bekasi Terbakar

Main masak-masakan dengan hand sanitizer, bocah di Bekasi terbakar.
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Bocah berinisial F, mengalami luka bakar akibat bermain hand sanitizer dekat api di rumahnya di Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jumat, 19 Juni 2020. Korban mengalami luka bakar pada bagian tangan dan kaki.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

"Jadi korban ini sedang main masak-masakan, menggunakan hand sanitizer, tiba tiba tersambar api," ujar Kapolsek Muaragembong, AKP Syaiful Anwar, kepada VIVAnews, Jumat, 16 Juni 2020.

Api dengan cepat menjilat pakaian bocah itu. Panik, korban langsung berteriak meminta tolong.

Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Mendengar teriakan itu, kata Syaiful, warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah, dan mematikan api yang sudah membakar baju dan celana korban.

"Korban langsung dibawa oleh warga ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Seluruh lukanya sudah diberikan obat, dan sekarang korban hanya menjalani rawat jalan," kata Syaiful.

Identitas Pemilik Grand Max Maut di KM 58 Tol Cikampek Terkuak, Keluarga Diminta ke RSUD Karawang

Syaiful mengaku belum mengetahui lebih jauh apakah hand sanitizer yang digunakan korban adalah racikan atau sudah bentuk kemasan yang dibeli dari toko-toko kesehatan. "Kami masih lakukan penyelidikan," ujarnya.

Bernardus Prasodjo, pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Berita mengenai Terungkap Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan tengah disorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler kanal trending

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024