Lari dari Kejaran Imigrasi, WN Nigeria Terjatuh dari Lantai 9

Ilustrasi loncat dari gedung.
Sumber :
  • Polsek Tegalsari

VIVA – Seorang warga negara asing asal Nigeria tewas terjatuh dari lantai 9 sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meski sempat dirawat di Rumah Sakit Koja, tapi nyawa korban tidak tertolong juga.

Gandeng Kejaksaan dan Imigrasi, Bea Cukai Siap Optimalkan Pengawasan

"Iya dia sudah meninggal di Rumah Sakit Koja," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto di Mapolda Metro Jaya, Kamis 25 Juni 2020.

Kejadian ini terjadi kemarin, Rabu 24 Juni 2020 sekira pukul 14.00 WIB. Korban diduga tengah berusaha melarikan diri dari proses pengecekan oleh petugas Imigrasi. Alhasil, dia pun coba lari dengan cara ekstrem yakni pindah ke unit apartemen lain lewat jendela.

KPK Kembali Cegah Windy Idol Ke Luar Negeri soal Kasus TPPU Hasbi Hasan

"Jadi saat itu ada pemeriksaan dari teman-teman imigrasi, si korban ini WN Nigeria ketakutan dan berusaha pindah dari lokasi apartemennya," kata dia.

Karena kesulitan, lantas korban kemudian terpeleset hingga terjatuh dari lantai 9 menuju lantai dasar. Peristiwa ini sendiri diketahui viral di media sosial Instagram. Semisal akun @jakarta.terkini yang memostingnya.

11 Warga Rohingya Meninggal di Perairan Barat Aceh, Menurut Laporan Imigrasi

"(Berusaha kabur) melalui jendela belakang dan ternyata tidak berhasil, kemudian terjatuh," kata dia.

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengatakan setiap ASN yang bekerja di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan mendapat satu unit hunian apartemen.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024