Tangerang Selatan Perpanjang PSBB hingga 12 Juli 2020

Warga menyemprotkan cairan disinfektan di depan mural
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Pemerintah Kota Tangerang Selatan resmi memperpanjang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dari 28 Juni hingga tanggal 12 Juli mendatang. Demikian ungkap Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Jokowi Sebut PSBB dan PPKM Akan Berhenti Akhir Tahun 2022

Menurutnya langkah perpanjangan PSBB ini atas instruksi Gubernur Banten. "Meski angka penderita covid-19 di Kota Tangerang Selatan mengalami penurunan setiap harinya, perpanjangan PSBB ini diharapkan makin menyadarkan masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat," ujar Benyamin 

Selama maasa perpanjangan PSBB tahap kelima ini sejumlah taman kota masih ditutup sementara waktu. Meski demikian, Pemkot Tangsel tak melarang jika rumah makan memperbolehkan para pengunjung untuk makan di tempat.

Hujan Badai di Tangsel, BPDB: Tidak Ada Korban Luka dan Jiwa

Sementara itu Pemkot Tangsel pun masih mengkaji sejumlah kegiatan yang sifatnya berskala besar yang mengundang kerumunan banyak massa, seperti olahraga di luar ruang, resepsi pernikahan dan lain-lain di masa PSBB tahap kelima ini.

Laporan: Warid Pahlawi (tvOne / Tangerang Selatan) 
 

Satpol PP Tegur Dua Pasar Swalayan di Tangerang Selatan
Presiden Jokowi berikan keterangan pers di Istana Merdeka

Jokowi Targetkan Kajian Penghentian PSBB-PPKM Selesai Pekan Ini

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjelaskan mengenai pernyataannya yang menyebut bahwa penerapan kebijakan PSBB dan PPKM akan segera berakhir akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2022