Diduga Cabuli Empat Bocah Lelaki, Pria di Tangerang Ditangkap

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria berinisial S (40 tahun), warga Desa Pageurhaur, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, ditangkap polisi setelah diduga mencabuli lebih dari satu anak laki-laki di desanya.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Aksi itu terkuak setelah seorang warga yang memiliki anak laki-laki di desa itu curiga karena lantaran anak-anaknya belum juga pulang ke rumah, padahal sudah lewat jam bermain. "Lalu pelapor ini mencari anaknya yang ternyata sedang di rumah S," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selata AKP Muharam Wibisono, Minggu, 5 Juli 2020.

Baca: Predator Anak Buronan FBI Bayar Korban Rp2 Juta untuk Layani Nafsunya

Anggota Damkar Cabuli Anaknya Sendiri Ditangkap, Begini Respons Ibu Korban

Saat tiba di kediaman S, pelapor mendapati banyak anak-anak lelaki, termasuk anaknya, sedang tidur di sana. Ketua RT setempat yang turut hadir berusahan melerai kedua pihak dan meminta agar orang tua segera membawa anak mereka.

Namun ternyata, warga yang tahu dan melihat kejadian itu merasa kesal hingga mereka memukuli S. Ketua RT segera melapor kepada polisi dan aparat segera datang lalu mengamankan S. Dalam pemeriksaan sementara, S mengakui telah berbuat tindak pencabulan.

Usai Ditangkap, Petugas Damkar yang Cabuli Anaknya Ditetapkan Jadi Tersangka

Polisi belum dapat memastikan jumlah korban karena masih dalam proses penyelidikan. Orangtua yang melapor memang baru satu orang, namun si pelaku mengaku telah mencabuli empat bocah laki-laki.

Saipul Jamil

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Diungkap Saipul Jamil, salah satu cara untuk menjaga perasaan korban adalah dengan tidak mengungkit kembali masalah ini di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024