Bunuh Diri, Wanita Terjun Bebas dari Lantai 13 Hotel Tanah Abang

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA – Seorang wanita  berinisial SS dilaporkan terjun bebas dari lantai 13 di Hotel All Seasons, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 8 Juli 2020. Wanita itu sempat santap pagi di lantai tempat ia loncat sebelum melakukan aksi nekatnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama tim dan saksi-saksi yang ada, korban ini setelah makan pagi di posisi lantai 13 resto, saksi melihat posisinya meloncat ke bawah," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Jauhari saat dikonfirmasi, Rabu 8 Juli 2020.

Diketahui korban check-in atas nama sendiri pada 7 Juli 2020. Hari ini, korban harusnya checkout. Korban diketahui loncat dari kamera closed circuit television. Namun, terkait apa motif korban nekat terjun bebas di sana masih didalami 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Sudah mencoba menghubungi keluarga korban. Dugaan sementara dia loncat. Artinya bunuh diri. Untuk motifnya seperti apa masih kita lakukan penyelidikan," ucapnya.

Baca juga: Percobaan Penculikan Anak di Depok, Kali Ini Modus Bekap

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berusia kira-kira 32 tahun berinisial SS dilaporkan terjun bebas dari lantai 13 di Hotel All Seasons, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 8 Juli 2020. Hal itu dibenarkan oleh polisi.

"Ya benar," ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Haris saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 8 Juli 2020.

Kejadian ini pun viral di media sosial Instagram.  Akibat aksi nekatnya, korban tewas seketika dan tersangkut di atas atap lobi hotel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya