Mobil Tercebur di Kalimalang, Anak Ustazah Ditemukan Tewas

Lokasi kecelakaan tunggal sebuah mobil tercebur di Kalimalang
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Jenazah NA, penumpang minibus yang mengalami kecelakaan dan terjun ke sungai Kalimalang, ditemukan dalam radius dua kilometer dari titik awal kecelakaan pada Jumat 10 Juli 2020 Siang. Jasad bocah berusia 3 tahun ditemukan tersangkut di pintu air usai dinyatakan hilang sejak kejadian kecelakaan berlangsung pukul 02.44 WIB. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Jasad NA ditemukan pada pukul 13.39 WIB oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPD) Kota Bekasi di Sungai Kalimalang, Pondok Kelapa, Duren Sawit. Jenazah NA ditemukan petugas masih berpakaian lengkap, berkaos dan bercelana merah. 

"Tadi ada petugas yang menyisir dideket sini, kebetulan temen saya lagi bersih-bersih. Pas ngeliat,  langsung teriak ke petugas nya," ujar salah satu pekerja di pintu air, Jumat 10 Juli 2020. Setelah ditemukan, jasad NA lansung dibawa oleh ambulan menuju RSUD Kota Bekasi. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Baca juga: Mobil Tercebur di Kalimalang, Seorang Ustazah Tewas dan Anaknya Hilang

Sebelumnya diberitakan, NA bersama sang ibu dan seorang kakak nya sedang dalam perjalanan perjalanan ke Pondok Pesantran Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor. Nahas mobil yang ditumpangi korban terjun ke Kalimalang diduga karena sang sopir mengantuk.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Akibat insiden tersebut, satu orang yaitu ustazah Samsiah meninggal dunia yang merupakan ibu dari NA. Sementara dua orang lainnya selamat.

Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024