Polisi Jemput Rekan Editor Metro TV di Kantornya

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto.
Sumber :
  • reporter

VIVA - Sejumlah rekan kerja dari editor Metro TV, Yodi Prabowo, dimintai keterangan oleh polisi. Pemeriksaan dilakukan guna mencari tahu informasi tentang keseharian korban.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Teman-teman dari Metro TV untuk dimintakan keterangan kesehariannya korban ini seperti apa," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Irwan Susanto, saat dihubungi wartawan, Jumat 10 Juli 2020.

Baca juga: Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Editornya

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Polisi lantas mendatangi kantor Metro TV dan menjemput rekan korban yang keterangannya memang diperlukan. Namun, dia tidak merinci lebih jauh terkait pemeriksaan ini. Begitu pun berapa jumlah rekan kerja Yodi yang diperiksa.

"Kami jemput mana yang penting untuk dimintai keterangan," katanya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Jasad Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

"(Lokasi temuan) di samping tembok tol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang menemukan sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya