Viral, Pengendara Sepeda Motor Hadang Ambulans di Depok

Seorang pengendara motor nekat mengadang dan menghardik pengemudi mobil ambulans di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu siang, 11 Juli 2020.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pengendara motor nekat mengadang dan menghardik pengemudi mobil ambulans di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu siang 11 Juli 2020. Mobil ambulans itu sedang mengangkut pasien yang lagi terkulai lemas. 

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Tingkah arogan pengendara motor itu pun viral karena aksinya direkam warga dan diunggah ke media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sawangan, Depok.

Si pria yang terlihat mengenakan helm itu juga sempat cekcok dengan pengendara motor lainnya, yang belakangan diketahui adalah relawan pengawal ambulans. Ronaldo, seorang anggota relawan pengawal ambulans membenarkan kejadian itu.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

"Informasi sementara yang didapat diketahui bahwa ambulans ini berangkat dari Telaga Golf Sawangan menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok," katanya.

Baca: Miris 3 Bulan Tak Dipasok BBM, Ambulans COVID-19 Garut Setop Operasi

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Kejadian bermula ketika di perjalanan, si pengendara motor hendak menyalip ambulans. Namun dia tak berhasil karena kondisi jalan yang sempit dan cukup padat. Emosi pengendara motor itu tak terbendung karena merasa tersenggol mobil ambulans. "Ia enggak terima, mungkin, dan turun dan memarahi driver ambulans," ujarnya.

Dalam video juga terlihat si pengemudi motor mengadang ambulans dan langsung memaki sang sopir. Keduanya cekcok hingga akhirnya dilerai oleh sejumlah warga dan pengendara. 

Namun rupanya, pemotor yang belum diketahui identitasnya itu belum puas. Ia mengikuti mobil ambulans hingga di depan lobi Rumah Sakit Mitra Keluarga. Keributan baru berakhir setelah dilerai petugas keamanan setempat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya