INFOGRAFIK: Lokasi 45 Kamera ETLE Tambahan di Ibu Kota

Pengendara melintas di dekat rambu tilang elektronik di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Operasi Patuh Jaya 2020 mulai digelar hari ini Kamis 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Selama Operasi Patuh Jaya itu, polisi tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19. 

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Upaya ini tak lain agar dalam penilangan yang dilakukan bukan malah menyebabkan penularan baru.

Sementara itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga telah memasang sebanyak 45 kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) tambahan di wilayah DKI Jakarta.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Ada 45 kamera baru yang kami uji coba, semua sudah kami siapkan baik SDM dan lainnya,” ujar Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Senin 20 Juli 2020.

Sama dengan sebelumnya, sebanyak 45 kamera ETLE baru itu juga bakal mengawasi para pengendara dan mencatat segala jenis pelanggaran yang dilakukan. Berikut lokasi 45 kamera ETLE tambahan itu yang disajikan dalam infografik.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024