Lagi Razia Kendaraan, Polantas Didatangi Pelakor

Ilustrasi pelaksanaan Operasi Patuh Jaya.
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan

VIVA – Ada kejadian unik saat anggota polisi sedang melakukan Operasi Patuh Jaya 2020 di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Saat sedang bertugas, anggota polisi lalu lintas dimintai tolong oleh seorang wanita yang dikejar-kejar oleh istri pertama suaminya.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kejadian tersebut terjadi ketika Kanit Lantas Cengkareng Ajun Komisaris Polisi Surya menggelar operasi patuh jaya, di Jalan Daan Mogot depan Halte Sumur Bor, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat pagi.

Ketika tengah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang diberhentikan, tiba-tiba seorang wanita yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga menepi ke dekat polisi. Dia meminta tolong perlindungan, padahal wanita tersebut tidak disetop polisi saat berkendara.

Mudik Naik Sepeda Motor Bakal Diikuti Polisi Hingga ke Pelabuhan Ciwandan

Baca juga: Kocak, Wali Murid Bayar SPP Cuma Kirim Foto Uang Lewat WhatsApp

Wanita yang meminta tolong kepada polisi tersebut diketahui berinisial TI. Dia meminta perlindungan karena dikejar oleh istri pertama suaminya. "Dia (TI) dengan wajah panik minta tolong kepada kami petugas polisi lalu lintas. Katanya dia dibuntuti oleh istri pertama suaminya," ujar Surya dikonfirmasi.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Surya mengatakan, TI yang memiliki status sebagai istri kedua ketakutan karena tindakan istri pertama suaminya itu, yang dia katakan akan melakukan perhitungan kepadanya.

Sejak keluar dari rumah di kawasan Cengkareng, TI memang berniat mencari Pos Polisi terdekat untuk mengadu. Namun ketika di jalan dan dalam keadaan semakin panik, TI melihat dua orang polisi di pinggir Jalan Daan Mogot. Dia kemudian turun dari mobil sambil berteriak-teriak minta tolong. "Akhirnya yang bersangkutan melaporkan kepada kami dan kami menghampiri mobil yang dicurigai TI telah membuntuti," ujar Surya.

Setelah ditunggu, tidak berapa lama, sebuah mobil Toyota Yaris tiba dan berhenti tepat di depan TI dan juga anggota polisi, Toyota Yaris tersebut dikendarai oleh wanita yang merupakan istri pertama dengan inisial HG.

Wanita berinisial HG itu tidak terima dengan perselingkuhan suaminya dan TI sehingga nekat membuntuti TI. Sempat terjadi cekcok mulut antara TI dan HG di depan anggota polisi yang bertugas. Namun akhirnya berhasil dilerai dan didamaikan oleh polisi. "Namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Tadi saya sudah ke rumah TI bersama HG dan menengahi keduanya," ujar Surya.

Operasi patuh jaya di Cengkareng berlangsung sejak pukul 08.30 WIB. Surya mengaku baru pertama kali mendapatkan kejadian unik di tengah operasi patuh jaya yang sudah mulai dilakukan sejak Kamis lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya