Sebagian Wilayah Jakarta Akan Hujan Hari Ini

VIVAnews – Cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Jumat 12 Februari 2010 diperkirakan berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di pagi hari, Jakarta, Kepulauan Seribu, Tangerang, Bekasi, dan Depok berawan. Sedangkan Bogor, diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Pada siang hari cuaca diperkirakan mulai berubah. Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bogor, dan Tangerang, diprediksi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, dan Bekasi diramalkan berawan.

Kemudian pada malam hari, semua wilayah, baik Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Tangerang, dan Bekasi diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Tangerang dan Bogor akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024