Perempuan Penghuni Kos di Ciganjur Tewas dalam Kamar, Hebohkan Warga

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Warga yang berada di Jalan Brigif IV, Ciganjur, Jakarta Selatan, dibuat kaget. Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam kos di kawasan tersebut. Mayat perempuan itu tak lain adalah penghuni kamar kos itu.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Keberadaan mayat tersebut, baru diketahui oleh pemilik kos pada Senin pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pagi tadi, pemilik kos itu membersihkan area kos yang ditempati sejumlah orang. Penasaran dengan salah satu penghuni kos yang sudah beberapa hari mengurung diri, pemilik kos itu kemudian mencoba mengetuk pintu. 

Terus mengetuk pintu kamar kos yang dihuni korban, namun tidak ada juga jawaban dari dalam. Tapi lama-lama pintu kos tersebut terbuka. Hingga pemilik kos melihat perempuan tersebut terbaring di kasurnya. Pemilik tersebut penasaran, lantaran korban mengaku sedang sakit, dan dua hari tidak menampakkan diri dari kamar kos tersebut.

3 Mayat Diduga Imigran Rohingya yang Mengapung di Laut Aceh Dievakuasi Tim SAR

"Setelah dilihat sama ibu kos, dia penasaran karena sudah tahu sakit," kata Rendy (30) salah satu warga yang ditemui VIVA di lokasi, Senin 27 Juli 2020.

Baca juga: Beredar di Media Sosial Rekaman CCTV Saat Editor Metro TV Beli Pisau

Geger, Kerangka Manusia Tergeletak di Samping Eks Gedung Semen Baturaja

Pemilik kos tersebut kemudian memastikan, bahwa perempuan penghuni salah satu kamar kosnya telah meninggal dunia. Posisi korban terbujur di atas kasur tempat tidurnya. Setelah itu, lalu dilaporkan ke pihak berwajib.

Rendy mengaku tidak tahu secara detail kapan perempuan tersebut meninggal dunia. Dia mengatakan korban tersebut memang selama ini tinggal sendirian di kamar kos itu.

"Dia sendirian di kamar tersebut," sebut Rendy.

Untuk memastikan apa penyebab perempuan itu meninggal dunia, masih dalam penyelidikan. Hingga saat ini, tim dari kepolisian sedang melakukan olah TKP. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya