Detik-detik Bocah 3 Tahun yang Diculik di Ulujami Bertemu Ibundanya 

Bocah 3 tahun di Pesanggrahan yang diduga diculik
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Mezoni selaku paman korban atas kasus penculikan PR (3 tahun) mengatakan, pihak keluarga termasuk ibu korban sedih ketika menunggu kedatangan anaknya di lantai 3 ruangan Kanit Reskrim Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Juli 2020.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Baca Juga: Bocah 3 Tahun yang Diculik di Ulujami Ditemukan di Banten

“Semua keluarga sedih, terus pas ketemu si ibunya langsung meluk nangis. Sedangkan putrinya sudah nggak nangis. PR nangis cuma pas ditemuin di lokasi,” kata Mezoni ketika diwawancara, dikutip Rabu 29 Juli 2020.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Saat ini, pihak keluarga maupun ibu korban terlihat lega dan gembira karena anaknya ditemukan dengan selamat. Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap PR.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budi Sartono, mengungkapkan, seseorang berinisial P (18 tahun) bersama ibunya berhasil dibekuk di kawasan Munjul, Kabupaten Tangerang, Selasa, 28 Juli 2020. Mereka tengah diperiksa terkait penculikan seorang bocah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

“Pelaku yang tadi kami amankan dua orang, salah satunya ibunya daripada pelaku. Nanti kami akan dalami kembali apakah ibu pelaku terlibat,” kata Budi ketika ditemui di lobi Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Budi menjelaskan, saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut untuk motif penculikan ini. Dia menambahkan, dari keterangan saksi, pelaku merupakan tetangga korban karena pernah tinggal di dekat rumahnya. (art)

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024