Dua Karyawan AEON Mall Tangerang Terpapar COVID-19

Ilustrasi hasil tes darah yang positif Virus Corona.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi menyebutkan, dua kasus positif COVID-19 ditemukan di salah satu mal yakni AEON Mall, Pagedangan, Tangerang.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Adanya penemuan kasus baru itu, dijadwalkan hari ini pihak manajemen melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh bagian mal.

"Betul, ada dua kasus positif COVID-19 ditemukan di mal tersebut, dan yang terpapar itu adalah karyawannya. Makanya, hari ini pihak manajemen melaporkan kalau akan dilakukan penyemprotan disinfektan," kata Hendra, Kamis, 6 Agustus 2020.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Kerja Sosial hingga Penutupan Tempat Usaha

Lanjut Hendra, penyemprotan itu dijadwalkan selama dua hari dan biasanya, saat penyemprotan itu, operasional mal pun akan ditutup sementara.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

"Rencana dari pengelola dua hari penyemprotannya, biasanya sih ditutup sementara," ujarnya.

Kaitan dengan tindakan selanjutnya, Hendra mengatakan jika pihaknya masih menunggu hasil rapid test yang dilakukan secara mandiri oleh pihak pengelola.

"Soal tindak lanjutnya, kami masih menunggu arahan, karena pengelola mau melakukan rapid test secara mandiri kepada karyawannya. Nanti, kalau sudah ketahuan hasil rapid test-nya, baru kami lakukan koordinasi untuk langkah selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu, manajemen AEON Mall saat dihubungi untuk mengonfirmasi ihwal tersebut, belum memberikan keterangan secara gamblang.

"Nanti akan ada official release dari AEON ya supaya informasi bisa jelas dan akurat," ujar salah seorang manajemen AEON Mall saat dikonfirmasi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya