Polisi Tangkap 3 Pelaku Penembakan Misterius di Tangsel

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

VIVA – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap tiga pelaku penembakan misterius yang terjadi di tujuh titik di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

"Iya sudah diamankan pada Senin, 10 Agustus 2020 malam, dan kita berhasil menangkap tiga pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono, Selasa, 11 Agustus 2020.

Baca juga: Penembakan Misterius Terjadi di Tangsel, Ada di 7 Lokasi

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Muharam mengatakan, ketiga pelaku yang berhasil ditangkap berinisial  CC (19), CC (19), dan EV (27). Ketiganya diamankan di tempat berbeda di wilayah Tangerang, yakni di salah satu apartemen dan rumah. "Kita amankan di lokasi yang berbeda dan ini masih kita kembangkan," ujarnya. 

Dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti senjata yang diduga digunakan para pelaku untuk beraksi melakukan penembakan.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

"Barang bukti senjata yang digunakan telah kita amankan. Tentu itu menjadi bukti untuk menguatkan bahwa mereka pelakunya," ujarnya.
 

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024