Remaja di Cengkareng Dihamili Tetangganya dan Dibawa Kabur

Remaja putri di Cengkareng dihamili tetangganya dan dibawa kabur
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Seorang remaja putri berinisial F (14), diduga dicabuli beberapa kali hingga hamil dan dibawa kabur oleh pria berinisial WG (41), yang merupakan tetangganya.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Orangtua korban, R yang ditemui VIVA di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengakui anaknya hingga kini masih belum kembali ke rumah.

“Saya dan suami sudah lapor ke polsek dan polda untuk atas hilangnya anak saya ini, namun hingga kini masih belum ada kejelasan," ujar R saat ditemui di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

CCTV Jadi Bukti yang Memberatkan Suster Penganiaya Anak Aghnia Punjabi

Baca: Pemerkosa Wanita di Bintaro Niat Awalnya Mau Merampok

R menjelaskan, kejadian awal anak gadisnya menghilang terjadi pada 29 Juli lalu. Saat itu, korban hendak keluar rumah membeli makanan, namun hingga kini belum kembali ke rumah.

Penampakan Kantor Penyalur Suster Tersangka Penganiaya Anak Aghnia Punjabi di Surabaya

“Sudah lebih dua minggu sejak saat itu anak saya tidak kembali ke rumah, saat itu anak saya pergi beli makanan pada jam 8 malam,” ujar R.

Saat itu, dirinya dengan sang suami mencari anaknya hingga pukul 03.00 WIB ke rumah teman-temannya hingga ke hotel, namun tidak juga ditemukan. “Keesokan harinya tanggal 30 Juli saya dengan suami melaporkan ke Polsek Cengkareng,” ujarnya.

Dalam kasus ini, R yakin sekali anak pertamanya tersebut dibawa kabur oleh WG yang merupakan tetangganya. R mengatakan, WG telah membuat hamil anaknya yang masih di bawah umur tersebut yang kemudian melahirkan dengan kondisi sesar.

“Setelah lahir, bayi dari anak saya dirawat oleh saudara saya, saya dan suami tidak terima karena WG ini menghamili dan membawa kabur anak saya yang seharusnya masih sekolah,” ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya